Fireworks 2012

Published January 1, 2012 by ariitariita

 

hai, berjumpa kembali dengan saya .__________. bosan ? aku aja bosan, apalagi kalian, ck.

 

Oke, untuk kali ini aku akan sedikit bercerita tentang tahun baru 2012, yang baru saja beberapa jam lalu terjadi. Kali ini, rada beda. masalahnya, tahun kemaren aku tahun baruan di Balikpapan, iss sumpah itu yang paling rame dh *menurutku -,-

Tapi, tahun ini biarpun rada beda, tetep berkesan koks :S

Ber-tahun-baru-an di rumah Rena 🙂 ku kira bakal banyaaaaaaaaaak yang datang, sekalinya cuma aku, nadnad, risna (temen baru, ehehe ;p) + adenya, baru ada 4 orang temen nad di kimia, sm sktar 4 org temen Rena yg di smaga.

bakar jagung, makan sate, main UNO, main..main..main..main kembang api !!! Huuuu–yeeyyyyyy 😀

aku bukan orang yang katro sama kembang api loh ya, cuma aku memang terkesan ‘freak’ aja kalo udah ngeliat kembang api. tau ? kayak ngeliat oase di tengah padang pasir. setahun aku cuma bisa ngeliat 2 kali yang begituan, pas malam takbiran sm malam tahun baru.

tadi, saking pengennya main tu kembang api, nadhirah sampe beli kembang api yang isinya ada sekitar 15/20 batang. sekali tembak (?) 15 kali. hahahhaa, itu nah yang suaranya apasih, kayak itu nah, suara jerawat jar buannya. wkwkwkwk 20 rebuuu men, hasil tawar menawar yang di lakukan oleh saudari nadhirah. walaupun akhirnya Rena beli juga yang gede ><

tapi seru lo, biar kecil begitu. kalo mainnya bareng2 ama temen rasanya beda aja kalo lagi main sendirian. apalagi tadi, pas nunggu Rena beli kembang api yang gede, ada orang yang nyalain kembang api..besaaaaaaaarrr banjeeett. namanya aku, kalo udah ngeliat yang begitu pasti dah..langsung ber-wow-ria sendiri sambil berdiri + sambil makan jagung bakar. jadilah aku, nad, sm 2 temennya yg dr kimia itu berjejer di pinggir jalan cuma buat ngeliat itu doang..hahahahhaa

kayak penghabisan drama “Boys before flower” jar..wkwkwkwk

semoga aja, ini bukan jadi yang terakhir 🙂 berharap di tahun depan bisa begini lagi. Ngeliat kembang api, main kembang api bareng yang lain, berdiri di tengah2 kerumunan orang yang lagi ngeliat kembang api 🙂

 

by the way, ini 2012. Good bye putih abu-abu #loh bukannya udah dari 6 bulan yang lalu ? hahahhaa, good bye 2011. tahun yang dibilang berarti..ia, dibilang tak berkesan..juga ia, ahahhaa >< and welcome 2012 !!!

oh ya, sekalian..ini tanggal 1 Januari 2012 ? Berarti b’day nya uri pumpkin prince 🙂 Lee Sung Min oppa !!! >o<

saengil chukkae uri oppa, semoga sukses. selalu sehat, selalu bersama Super Junior dan ELF, lebih deket lagi sm nae namja, Kyuhyun oppa :p , pokoknya wish u all the best !! ah ya, semoga nanti kita bisa bertemu. wkwkwkwk, ini dia yang lagi berulang tahun..

 

happy birthday !!!

 

Leave a Reply

